BoBoiBoy Wiki
Advertisement
BoBoiBoy Wiki

Monster Gurunda meupakan seekor Monster platipus yang menghuni di Planet Gurunda.

Sejarah[]

BoBoiBoy Galaxy[]

Monster Plaipah muncul di episode Monster Gurunda di mana BoBoiBoy dan Gopal pergi ke Planet Gurunda untuk mencari Power Sphera. Mereka berdua telah mengambil sebuah bola berwarna putih yang menurutnya adalah Power Sphera, yang ternyata adalah telur milik Monster Gurunda. Dia yang mengetahui telur itu dicuri oleh mereka menjadi marah dan mengejar mereka berdua. Namun hal itu berhasil ditenangkan oleh Yaya. Setelah telur anaknya menetas, dia mengira Gopal adalah ibunya dan membuat marah Monster Platipah. Putranya menggigit tangan kanan Gopal dan menyebabkan Gopal memukulnya. Monster Platipah menjadi marah dan mengejar Gopal. Setelah BoBoiBoy, Yaya, dan Ying menyelamatkan Gopal agar tidak dimakan Monster Gurunda, ada jebakan yang mengikatnya dalam bola permen karet. Akhirnya Monster Platipah kembali tenang ketika Gopal yang melemparkan anak Monster Platipah ke jurang, melompat dan menyelamatkan anaknya. Bahkan Monster Platipah pun memaafkannya dengan meninggalkan peringatan.

Kemampuan[]

  • Tembakan Duri
  • Menyelam
  • Lari Cepat
  • Hempasan Ekor

Penampilan[]

Monster Platipah adalah makhluk asing yang tinggal di Planet Gurunda. Dia memiliki enam kaki, paruh bebek, dan ekor yang besar dan lebar, yang menyerupai platipus di Bumi. Bagian belakangnya juga memiliki duri tajam yang dapat digunakan untuk menyerang musuh.

Trivia[]

  • Menurut informasi yang ada di tablet milik Koko Ci, nama Monster Gurunda adalah Monster Platipah.
  • Berbeda dengan platipus pada umumnya, monster ini memiliki enak kaki dan berukuran lebih besar.
Advertisement