BoBoiBoy Wiki
Advertisement
BoBoiBoy Wiki

MagnetBot adalah Power Sphera milik Kapten Vargoba yang terletak pada punggungnya dan menjadi sumber kekuatan Vargoba. Sesuai namanya, Power Sphera ini mempunyai kekuatan Magnet yang dapat menarik objek yang berbahan besi. Vargoba kalah dari BoBoiBoy Solar dan Power Sphera ini bisa keluar dari punggungnya.

Sejarah[]

BoBoiBoy Galaxy[]

Dalam Radiasi Penutup, MagnetBot ditempatkan di belakang punggung Kapten Vargoba yang ditutupi oleh jubah. Kapten Vargoba menggunakannya dalam pertarungan terakhir dengan BoBoiBoy Cahaya di Stasiun Luar Angkasa TAPOPS

Di akhir kredit, MagnetBot telah ditempatkan di ruangan sementara Poewr Power Sphera bersama Power Sphera yang lain dan berada dalam mode tidak aktif.

Kekuatan[]

  • Kekuatan Magnet: Kapten Vargoba memiliki MagnetBot, yang memberinya kemampuan untuk mengontrol kekuatan magnetik di wilayah berlogam.
  • Kekuatan Tarikan Magnet: Kapten Vargoba mengulurkan tangannya ke arah benda logam sehingga dia dapat menggunakan gaya magnetnya untuk menarik benda atau target logam.
  • Dorongan Magnet: Dengan melepaskan gaya tarik magnetnya, Kapten Vargoba mendorong objek logam atau target ke arah yang berlawanan.
    • Dorongan Penuh: Menggunakan kekuatan dorongan magnet yang lebih besar untuk menghancurkan objek logam atau musuh.
  • Putaran Besi: Kapten Vargoba menggunakan kekuatan magnetnya untuk menjelma sepotong besi raksasa dan membuatnya berputar untuk melindunginya dari musuh yang menyerangnya.
  • Lemparan Besi: Kapten Vargoba dapat menghancurkan musuh dengan pecahan besi raksasa.
  • Tarikan Magnet Besi: Kapten Vargoba menggunakan potongan besi atau benda besi di sekitarnya sebagai senjata yang dapat dia manipulasi untuk berperang dengan musuh-musuhnya.
  • Armor: Kapten Vargoba membuat perisai besi yang dijahit dari potongan logam dan puing-puing di sekitarnya dengan bantuan MagnetBot. Dengan menggunakan armor ini, Kapten Vargoba dibekali dengan tiga jenis senjata: Iron Anchor, Iron Sword, dan Iron Shield. Senjata-senjata ini berasal dari pesawat luar angkasa miliknya dan digunakan olehnya dalam pertempuran. Ini membantunya menyerang dan mempertahankan diri dengan lebih baik.
    • Tinju Besi: Kapten Vargoba dengan mengubah armornya, dapat meninju musuh dengan armornya dan membuat musuhnya pingsan.
    • Pedang Besi: Senjata yang merupakan senjata alternatif yang digunakan Kapten Vargoba dalam pertempuran.
    • Perisai Besi: Di medan pertempuran, Kapten Vargoba menggunakan perisai untuk menangkis serangan musuh dengan memantulkannya kembali karena permukaannya yang halus.
    • Jangkar Besi: Senjata utama Kapten Vargoba adalah Jangkar Besi raksasa.
      • Hentakan Jangkang Besi: Dengan kekuatan yang cukup, Kapten Vargoba melompat dan mendarat di tempat tertentu sambil menghentakkan Jangkar Besinya di wilayah itu.
      • Lemparan Jangkar Besi: Jangkat Besi yang dilempar oleh Kapten Vargoba ke arah musuh.
      • Dorongan Jangkar Besi: Kekuatan magnet dan momentum membuat lemparan Jangkar Besinya lebih kuat dan melemparkannya dari jarak jauh ke arah musuh.
  • Putaran Medan Magnet: Dengan menggunakan kekuatan magnetnya, kapten Vargoba menciptakan badai magnet yang membuat semua logam di lokasi tersebut terjebak dalam badai tersebut dalam gerakan melingkar yang terus menerus. Dia juga dapat meningkatkan kecepatannya sehingga dia dapat menangkap lebih banyak target.
    • Ledakan Medan Magnet: Teknik kekuatan Putaran Medan Magnet yang lebih canggih membuat bola magnet yang menarik semua benda logam yang terperangkap dalam badai ke pusatnya sebelum meledakkan bola.

Trivia[]

  • Nama MagnetBot diambil dari kata "magnet", sesuai dengan kemampuannya memanipulasi magnet.
  • Warna wajah magnetBost mungkin mirip dengan Metalder dari serial Choujinki Metalder dan Kikaider dari serial Android Kikaider.
    • Secara kebetulan, warna muka MagnetBot memang hampir sama dengan warna di magnet biasa.
Advertisement