BoBoiBoy Wiki
Advertisement
BoBoiBoy Wiki

Kira'na adalah putri yang berubah menjadi permaisuri Planet Gur'latan dan antagonis utama di alur cerita terakhir BoBoiBoy Galaxy Musim 2.

Sejarah[]

Kira'na adalah seorang putri pejuang yang bersekolah di akademi dengan Kaizo dan sering berlatih dengannya. Tampaknya dia dekat dengan Fang dan Kaizo.

Kekuatan[]

  • Pedang Voltra
    • Belahan Pedang Voltra
    • Potong Pedang Voltra
  • Sambaran Voltra
    • Sambaran Voltra Maksimum
    • Sambaran Mega Voltra
    • Sambaran Voltra Berganda
  • Serangan Voltra Kecepatan Maksimum
  • Gerakan Kilat Potong Berganda
  • Tombak Voltra
  • Lemaparan Voltra Mega

Penampilan[]

Kira'na memiliki ciri fisik yang sangat berbeda. Dia memiliki mata merah yang cerah dan pipinya memiliki titik merah yang jelas, yang merupakan tanda lahirnya. Rambutnya berwarna merah muda dan panjang. Dia menatanya dengan gaya rambut Jepang dengan kepang. Kira'na juga memiliki sanggul rambut yang dihiasi yang mirip dengan Guan tradisional Tiongkok. Dua warna emas dan merah digunakan untuk mewarnai rambut.

Kira'na mengenakan pakaian yang menarik dan menarik. Pakaiannya mirip dengan pakaian tradisional Thailand yang disebut chut thai, tetapi memiliki bagian perisai yang menempel. Leher kura-kura dalam warna hitam dan ungu abu terletak di bawah pakaiannya, bersama dengan sarung tangan panjang hitam tanpa jari. Selain itu, leher penyu dilengkapi dengan dua buah aksesoris kecil berbentuk segitiga yang membuatnya lebih unik. Dia memakai sepatu yang mirip dengan sandal geta, sejenis sepatu tradisional Jepang. Selain itu, Kira'na mengenakan visor berwarna merah dengan desain antena di belakang telinganya. Mereka menambah gaya keseluruhan dengan aksesoris rambut yang menempel di punggung mereka.

Kepribadian[]

Kira'na adalah wanita yang mandiri, gigih, dan menghargai apa yang dia lakukan. Dia memiliki sikap pantang menyerah yang sama seperti Kaizo; dia tidak pernah ragu saat berbicara dengan orang lain, dan dia bersedia melakukan semua usaha dan pengorbanan yang diperlukan untuk mencapai tujuan yang dia inginkan, yang dia sebut sebagai kemenangan, tanpa mempertimbangkan konsekuensi yang akan terjadi. Dia juga bisa sombong, tergantung pada lingkungannya.

Kira'na memiliki sisi kasih sayang dan pengertian meskipun dia berani dan percaya diri. Dia mengingat pelajaran ini dan belajar darinya setelah menyadari akibat dari tindakannya. Dia juga pandai mengubah kepribadiannya, seperti Kaizo, terutama saat pertama kali bertemu BoBoiBoy dan teman-temannya, karena dia menyembunyikan bahwa dia sebenarnya datang untuk mencuri kekuatan Voltra. Dia sebenarnya sangat penyayang dan memiliki kepribadian yang ceria, yang sebagian besar ditunjukkan oleh percakapannya.

Setelah kehilangan kontrol dan dikalahkan oleh kekuatan Voltra, dia akhirnya sadar kembali dan menyadari kerusakan dan kekacauan yang dia sebabkan pada Di Gur'latan dan Planet lainnya. Dia menyesal dan meminta pengampunan atas tindakannya.

Dia sangat khawatir bahwa rakyatnya tidak akan percaya padanya lagi dan dia tidak akan dapat menjadi ratu mereka. Dia beruntung menemukan kebahagiaan dan kekuatan dalam cara BoBoiBoy memaafkannya, terlepas dari semua yang dia lakukan padanya. Melalui pengalaman ini, dia menyadari bahwa BoBoiBoy benar selama ini dan dia harus belajar dari kesalahannya untuk menjadi pemimpin yang lebih baik di masa depan.

Trivia[]

  • Namanya berarti "pancaran matahari yang indah" dalam asal usul Indonesia.
  • Kira'na terlihat sangat mirip dengan neneknya, Santriantar (kedoknya terbuka). Karena mereka memiliki fitur wajah dan tanda lahir yang mirip di pipinya,.
  • Kira'na tampaknya terinspirasi oleh budaya Thailand dan Jepang, dan Monsta membuat karakter BoBoiBoy yang terlihat seperti alien mirip manusia.
    • Sepertinya gaya rambutnya menggabungkan gaya rambut tradisional Jepang dari berbagai abad.
    • Namun pakaiannya mirip dengan Chut Thai.
  • Dia tampak dekat dengan Kaizo dan Fang, mungkin karena dia dengan sayang menyebut Fang sebagai "Pang" dan memberi Kaizo julukan "Kai", yang dia gunakan hingga saat ini.
  • Armornya mengontrol kekuatan Voltra.
    • Jadi dia tidak bisa mengontrolnya jika dia tidak memilikinya.
    • Ini juga sebabnya dia kehilangan kendali.
Advertisement