BoBoiBoy Wiki
Advertisement
BoBoiBoy Wiki

Kelompok Kapten Kaizo adalah tim angkasa yang didedikasikan untuk melindungi Power Sphera dan memberi Jam Kekuatan pada yang layak. Tim ini dikenal sebagai aliansi pemberontak terkenal di galaksi.

Anggota-anggota

Kapten Kaizo

Kapten Kaizo adalah pemimpin dan kapten tim dan juga abang Fang. Dia adalah pemimpin yang mahir dan telah membiarkan kelompok tersebut sukses dalam banyak misi. Dia memegang kekuatan Manipulasi Energi yang luar biasa, dan dia dikhawatirkan di seluruh galaksi sebagai salah satu musuh paling berbahaya di luar angkasa.

Letnan Lahap

Lahap adalah tangan kanan Kapten Kaizo dan sangat setia pada Kaizo. Dia sangat menghargai kepemimpinan Kaizo dan berusaha keras untuk melindungi dan melayaninya. Dia adalah spesies unik alien yang memberinya toleransi tinggi terhadap zat beracun dan bisa mengeluarkan energi plasma beracun. Lahap juga memiliki kemampuan untuk menyerap isi dari barang yang ia makan.

Privat Pang/Fang

Fang adalah anggota ketiga dan terakhir dari Kelompok Kapten Kaizo. Dia dikirim sebagai mata-mata ke Bumi, tapi berteman dengan BoBoiBoy dan teman-temannya. Dia kemudian bergabung dengan Geng BoBoiBoy setelah menghadapi saudaranya tentang cara ekstremisnya. Beberapa saat sebelum kejadian Galaxy, Fang rupanya kembali ke angkasa untuk melanjutkan latihannya, mungkin kembali dengan Tim Kaizo dan di bawah saudaranya, meskipun dia bergabung dengan Geng BoBoiBoy pada Episode 6.

Musuh

  • Adu Du dan Probe: Pada suatu saat mereka mungkin melibatkan Kaizo dalam pertempuran dan dikalahkan olehnya, atau mereka bisa saja mendengarnya sebagai musuh berbahaya bagi ras Kubulus. Tapi terima kasih kepada Cici Ko, mereka berdamai.
  • Bora Ra: Dikabarkan bahwa Kaizo telah melibatkan Bora Ra dalam pertempuran sebelumnya, yang bisa menjadi alasan mengapa Bora Ra kehilangan salah satu telinganya.
  • Ejo Jo: Dia dan Kaizo dikatakan saingan. Ejo Jo dikalahkan oleh Kelompok Kaizo, dan dia ditahan di kapal angkasa mereka.

Afiliasi

Trivia

  • Meskipun Kelompok Kapten Kaizo belum secara resmi dinyatakan menjadi bagian dari TAPOPS, ini sangat menyiratkan bahwa Kelompok Kapten Kaizo adalah bagian dari divisi TAPOPS di pembukaan BoBoiBoy Galaxy; namun; Kelompok Kapten Kaizo menghilang dari pembukaan dari Episode 9 dan seterusnya.
    • Padahal, Kapten Kaizo kembali menjelang akhir episode 13.
L - S - B Tim
Geng BoBoiBoy | Tim Adu Du | Trio Kebenaran | Tim BuBaDiBaKo | Tiga Rob | Lima Komander Scammer | Jero-Jero | Kelompok Kapten Kaizo | Tengkotak | Bajak Angkasa | TAPOPS | Tim A | Bad Dudes
Advertisement