BoBoiBoy Wiki
Advertisement
BoBoiBoy Wiki

Ibu Ayah Fang dan Kaizo adalah dua karakter yang belum pernah muncul di sepanjang serial tersebut. Namun, kisa masa lalu mereka diceritakan dalam episode tambahan komik BoBoiBoy Galaxy: Ledakan Cahaya.

Sejarah[]

Artikel utama: Sejarah Fang dan Kaizo

Fang menyebut mereka secara singkat di Musim 3, Episode 23. Namun, BoBoiBoy sedih karena pekerjaan orang tuanya mencegah mereka pergi ke Karnaval Hari Bumi sekolah. Fang berusaha menghiburnya dengan memberi tahu dia bahwa orang tuanya juga "sibuk" dan tidak bisa pergi ke karnaval.

Surat penggemar menyatakan bahwa mereka juga alien humanoid seperti kedua putra mereka. Keduanya masih hidup di planet asalnya, yang sangat jauh dari Bumi. Dalam surat penggemar majalah komik BoBoiBoy edisi #62, disebut bahwa Fang dan Kaizo dapat mengunjungi mereka sesering mungkin jika mereka memiliki waktu luang di luat pekerjaan.

Tapi ketika Fang dan Kaizo masih kecil, latar belakang orang tua mereka diceritakan dalam episode komik tambahan BoBoiBoy Galaxy: Ledakan Cahaya. Terungkap bahwa ayah mereka menjabat sebagai gubernur Planet GogoBugi, dan selama bertahun-tahun, keluarga mereka telah melindungi Power Shpera.

Penampilan[]

Kedua orang tuanya memiliki warna dan mata yang sama, tetapi kedua putrannya, yang berwarna rambut ungu tua dan mata coklat, memiliki warna yang sama. Ayah mereka memiliki gaya rambut yang mirip dengan Kaizo, sementara ibu mereka mengikat rambutnya menjadi sanggul. Tanda di bawah mata ibu Sai dan Shielda sangat mirip, kecuali Shielda memiliki tanda di bawah satu mata, dan Sai memiliki tanda di bawah kedua mata.

Advertisement