BoBoiBoy Wiki
Advertisement
BoBoiBoy Wiki

BoBoiBoy Rimba adalah tahap ketiga dari BoBoiBoy Daun. Dia memulai debutnya di final BoBoiBoy Galaxy Musim 2.

Sejarah[]

akan ditambahkan

Transformasi[]

akan ditambahkan

Kuasa[]

  • Rimba Menjalar
    • Rimba Menjalar: Alpha Tumbosaur
      • Alpha Tumbosaur Berganda
  • Belantan Rimba
  • Shuriken Daun
  • Penumbuk Rimba Menjalar
  • Belantan Tumbosaur
  • Rimba Bercambah

Penampilan[]

BoBoiBoy Rimba, berbeda dengan bentuk tahap pertama dan kedua yang berambut hitam, memiliki gaya rambut unik seperti daun yang berwarna hijau agar sesuai dengan skema warnanya. Matanya juga berwarna hijau, yang semakin menonjolkan skema warna ini. Dia berbagi pakaian yang sama dengan BoBoiBoy Beliung, tapi bukannya syal panjang, dia memakai jubah. Pada bagian pinggir tanjung terdapat desain yang bentuknya seperti daun.

Pakaiannya yang lain berwarna hijau dan putih. Dia memakai ikat pinggang yang terbuat dari emas dan pinggirannya berwarna hitam. Selain itu, terdapat dua berlian putih di bagian atas dan bawah ikat pinggang. Lambang daun yang menjadi lambangnya terletak pada sisi kain yang berhenti di pinggang dan menyambung pada kerah tingginya.

Kepribadian[]

Karakter tersebut menunjukkan kepribadian yang mirip dengan BoBoiBoy Daun dan Duri; namun, dia tampak lebih antusias dalam bertarung dan menunjukkan kedewasaan yang lebih besar, sambil tetap mempertahankan sifat konyolnya. Hal ini menunjukkan bahwa ia telah tumbuh dan berkembang.

Trivia[]

  • Dalam Di Bawah Langit Yang Sama, Ying berpikir dia seharusnya dipanggil BoBoiBoy Balak. Tetapi BoBoiBoy berkata Rimba lebih terbaik.
  • Dia adalah elemen tahap ketiga kedua yang muncul.
Advertisement